CERITA LUCU

LAKI-LAKI PERKASA

Seorang lelaki berumur 80 tahun menikah dengan perempuan berumur 30 tahun. Mereka memutuskan untuk tidur di kamar terpisah karena si suami kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur istrinya. Malam pertama setelah pesta pernikahan, si istri sudah siap-siap akan tidur ketika terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya yang sudah “siap tempur”. Merekapun berhubungan layaknya suami istri. Setelah selesai si suami kembali ke kamarnya. Si istri kembali bersiap-siap untuk tidur ketika beberapa menit kemudian suaminya masuk lagi. Perempuan tersebut melayaninya dengan baik dan setelah selesai si suami meninggalkan kamarnya. Kali ini si istri yakin tidak akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur. Ia sudah hampir sampai ke alam mimpi ketika terdengar pintu diketuk-ketuk. Ternyata suaminya yang mengajak berhubungan intim. Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, si istri melayaninya. Ia sangat terkesan dengan keperkasaan suaminya. “Saya tidak menyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal pacar saya dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali,” kata si istri. “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”

ANAL + BUAH = APES.,.!!!!

pada saat perang dunia,terdapat 3 orang pilot yg terdampar di pulau kalimantan,setelah tersesat selama 2 hari,tiba2 mereka disergap oleh suku headhunter yg terkenal kegemarannya memenggal kepala lawan mereka…setelah memohon ampun akhirnya Maka kepala suku setempat berkata, ‘Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!’ Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan

1 jam kemudian pilot A datang dengan membawa 10 buah apel,sang kepala suku” Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!”
Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari ng-ngnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal
kepala sg pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot B datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, ‘Yah kalo lengkeng sih gampang!’ Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng……..tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang
kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Saat pilot B naik ke surga ia bertemu dengan pilot A.

Pilot B: Wah kamu mati juga ya?
Pilot A: Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sialan itu kepala suku,syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?
Pilot B: Lengkeng.
Pilot A: Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!
Pilot B: Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat.
Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua…..
Pilot A: Bego kamu! Kog ketawa?
Pilot B: Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot C bawa DUREN!

ORANG GILA, JAGUNG DAN AYAM………..!!!!

Alkisah ada orang gila yg mengira dirinya tuh jagung jadi dia takut banget sama ayam karena takut banget di makan. tiap kali liat ayam dia pasti lari terbirit2. akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa.
Setaun… dua taun.. tiga taun… akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.
“kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa?” kata si dokter.
“sudah dokter,” sahut si orang gila
“jadi kamu ini siapa?”
“saya orang, dokter.”
“bener?”
“iya dokter, saya orang.. bukan jagung.”
“jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?”
“enggak dokter.. gak takut lagi..”
“tapi dokter,” sela si orang gila,” saya ada satu pertanyaan..”
“apa itu?”
“ayam2 itu….. tau gak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?”

Satu Tanggapan

  1. ihh cerita klian semuah luthu” ya jadi pengen denger cerita dari kalian terus nic.
    buat yang udah ciptain cerita ni maju terus ya buaat cerita’na n maju terus pantang mundur buat b’kereasi ocee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: