kumpulan cerita

“Kerikil Penghambat”

   Hasil gambar untuk putus cinta

 #Chapter 2

     Ketika ada waktu, aku sempatkan untuk mengunjunginya. Berniat untuk melepas semua rasa rindu yang ada. Dan ketika kami berdua bertemu, rasa sayang dan cinta itu kembali tumbuh. Karena kami sering bersama walaupun hanya beberapa hari itu sudah membuat hubungan ini berjalan dengan baik kembali.Saling tukar cerita , makan bareng, sampai menghabiskan waktu untuk bercanda, hal hal itu yang membuat kami semakin saling sayang. Aku sadar mungkin karena kami berhubungan jarak jauh ini yang membuat hubungan tidak berjalan dengan lancar. Karena disaat kami bertemu, hubungan ini seraasa berjalan dengan baik.

      Hal terberat adalah ketika meninggalkan dia kembali sendiri dan aku harus kembali keperantauan. Mungkin dia juga merasakan hal yang sama. Berat rasanya ketika meninggalkan dia sendiri lagi tanpa ada aku disisinya. Dan kembali lagi hubungan ini harus dilalui dengan komunikasi jarak jauh. Mungkin hal2 esperti inilah yang membuat rasa sayang diantara kami selalu naik dan turun.

      Dan memang benar adanya, ketika kami berjauhan selalu ada saja hambatan yang menghalangi hubungan ini. Walaupun hanya kerikil kerikil kecil namun itu membuat hubungan ini kembali memburuk lagi.Dan ketika aku juga sudah dilanda rasa bosan karena selalu harus mengalah, selalu harus bisa mengerti dia tanpa dia bisa mengerti aku. Akhirnya aku lepas kontrol dan kami bertengkar.

      Namun akhirnya aku kembali yang harus mengalah dan meminta maaf duluan ke dia.Kejadian seperti ini sering terulang pada hubungan kami.Dan akhirnya hubungan ini berakhir….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s