Artikel · kumpulan cerita

Berakhir, Tetapi…

BERAKHIR, TETAPI…

Hasil gambar untuk BERAKHIR TETAPI CINTA

#CHAPTER 3

Memang benar hubungan kami berakhir, namun Aneh nya ketika hubungan ini berakhir kami berdua serasa tidak ikhlas untuk mengakhirnya, walapun tidak ada niatan untuk kembali bersama.Kami tetap melanjutkan hubungan ini seperti biasa namun tanpa status. Kami masih saling perhatian, aku juga kalau ada waktu juga masih mengunjunginya dan rasa sayang ini masih sama seperti dulu.

      Namun namanya sebuah hubungan tanpa status pasti tidak berjalan dengan baik.Ada rasa memiliki namun semua itu hanya semu. Aku yang awalnya tidak memperdulikan itu. Dan yang ingin aku lakukan ialah menjalani hubungan ini sebaik mungkin tanpa memperdulikan kedepan nya. Memang hubungan ini akhirnya berjalan dengan mulus, kami masih saling bertukar kabar, dia masih sering “ngambek” dan aku pun masih sering mengalah dalam beberapa hal.

      Hingga sebuah kejadian menimpa hubungan ini, mungkin rasa bosan yang teramat besar sudah tidak bisa dia bendung lagi, sehingga dia mengatakan untuk ingin mencarikan aku pendamping lain dan itu bukan dirinya. Betapa kagetnya aku saat itu, apa dia sudah tidak sayang lagi dengan ku. Ya mungkin inilah akibatnya karena kami mejalani hubungan tanpa status.

      Aku mempertanyakan rasa sayang nya terhadapku, apa rasa sayang yang dulu pernah ada itu sekarang sudah hilang, apa semua kenangan indah yang pernah kami lalui itu sudah terlupakan olehnya.Dan jawaban dia membuatku terpuruk, dan ternyata dia memang sudah tidak sayang pada ku. Dan bodohnya, aku masih berusaha untuk meyakinkan dia bahwa aku masih sangat sayang dengan nya dan ining menunggu dia sampai bisa sayang padaku. Aku pun menolak untuk dia carikan penggantinya. Sebegitu mudahkah untuk langsung berpaling darinya dan bisa sayang dengan orang lain. Apa dia tidak tahu seberapa besar rasa sayang ini padanya. Sampai dia bisa mengatakan itu langsung dihadapanku tanpa memperdulikan perasaan ini.

      Rasa sayang nya boleh saja sudah hilang, namun rasa sayang ini masih sangat besar kepadanya, dan tak berkurang sedikit pun.Akhirnya aku putuskan untuk bisa membuat nya percaya padaku, bahwa rasa sayang ini masih sayang besar untuknya.Namun lagi-lagi cara ku masih belum bisa meyakinkannya.

      Hingga rasa lelah untuk memperjuangkan rasa cinta ini menghampiriku. Dan , ya aku kalah dengan rasa lelahku ini. Sehingga tanpa sadar aku bisa membuka sedikit hati ku untuk wanita yang baru. Dan wanita ini mampu mengerti dengan baik akan keadaan ku sekarang.Dan tanpa kusadari aku sudah mulai sedikit melupakan nya , wanita yang dulu ingin menyarikan ku pengganti wanita lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s