Artikel

CARA MENGUNGKAPKAN PERASAAN CINTA

Tidak Semua Cowok Bisa Mengungkapkan Perasaan Cintanya

Kalo diliat dari judulnya udah jelas bahwa ini akan membahas soal cinta. Cinta yang akan dibahas kali ini mengapa banyak cowok yang tidak bisa nembak cewek. Meskipun cuman artikel Copy Paste dari web berita tapi menurut saya cukup bagus juga nih artikel untuk saya muat disini. Oke deh kita langsung aja melihat paparan salah satu pakar cinta mengenai mengapa ada cowok kok tidak bisa nembak cewek.

MEMANG tidak semua pria bisa mengungkapkan perasaannya kepada seorang wanita. Satu hal yang menahan perasaannya adalah mereka takut jika cintanya tidak diterima.

Tapi apakah menahan cinta bisa menyelesaikan masalah? Jawabannya tentu saja tidak. Pasalnya, wanita juga seringkali menunggu ungkapan tulus yang meluncur langsung dari bibir pria yang dikaguminya.

Henny E Wirawan, MHum Psi, selaku staf pengajar psikologi dari Universitas Tarumanegara (Untar) Jakarta mengatakan, faktor utama yang menyebabkan seorang pria susah mengungkapkan perasannya karena pola asuh keluarga yang menanamkan sikap kepada anaknya untuk tidak terbuka terhadap berbagai hal, yang pada akhirnya menjadi sebuah kebiasaan.

Lanjutkan membaca “CARA MENGUNGKAPKAN PERASAAN CINTA”

puisi

KUMPULAN SMS CINTA DAN PUISI CINTA

KUMPULAN SMS CINTA DAN PUISI CINTA

1).rebahlah diperaduanmu
dengan kepala tengadah dan hati tak resah
percayalah, aku selalu gelisah bila tidur mu diselimuti gundah

2).mungkin cintaku bagimu
tak lebih dari sependar cahaya lilin
yang redup bersinar
di tengah ribuan cahaya terang lainnya
tapi aku minta biarlah
cahaya itu tetap menyala dihatimu
karena sutau saat itu
akan bersinar lebih terang,
disaat cahaya lainnya padam

Lanjutkan membaca “KUMPULAN SMS CINTA DAN PUISI CINTA”